Sukses

Entertainment

SCTV Kembali Tayangkan Magic Hour, Senin, 11 Januari 2016

Fimela.com, Jakarta Sepekan ke depan, SCTV masih menayangkan serangkaian film layar lebar istimewa untuk menemani waktu beristirahat pemirsa di rumah. Setiap pukul 21.30 WIB pemirsa akan dimanjakan dengan rangkaian film layar lebar Indonesia. Salah satunya, film Magic Hour.

Di hari Minggu, 10 Januari 2016 akan tayang film Street Society, Magic Hours tayang pada 11 Januari 2016. Salah Bodi tayang pada hari Selasa, 12 Januari 2016, lalu Air dan Api tayang pada hari Rabu, 13 Januari 2016.

Michelle Ziudith hurus melancarkan kemampuan bersepeda demi melakoni peran Raina. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Baca Juga

Masih ada tiga unggulan yang akan diputar oleh SCTV. Film Youtubers tayang pada hari Kamis, 14 Januari 2016. Film Comic 8 tayang hari Jumat, 15 Januari 2016. Selanjutnya, film Comic 8: Kasino Kings part I akan tayang pada hari Sabtu, 16 Januari 2016.

Meskipun beberapa film sudah diputar pada libur awal tahun lalu, namun SCTV memutar kembali untuk memenuhi keinginan pemirsa. Usai diputar film Magic Hour, misalnya mendapat banyak pujian pemirsa. Bahkan gara-gara pemutaran film tersebut, banyak netizen yang meminta SCTV membuat sinetron Magic Hour The Series.

Michelle Ziudith melakoni peran sebagi Raina di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Magic Hour mengisahkan Raina dan Gweny yang merupakan saudara tiri. Meski begitu mereka sangat akrab, sudah seperti sahabat atau bahkan saudara kandung. Sejak kecil mereka tinggal bersama ibu Gweny, Flora. Suatu waktu, Tante Flora meminta Gweny untuk bertemu dengan Dimas. Gweny merasa keberatan dijodohkan dan menganggap ibunya terlalu kolot. Tapi karena tidak ingin menyakiti perasaan aibunya, Gweny meminta Raina untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading