Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith-Dimas Anggara Bungkam Soal Magic Hour the Series

Fimela.com, Jakarta Magic Hour sukses menjadi film remaja paling romantis di 2015. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara itu pun kabarnya akan dibuatkan versi sinetronnya. Rumor tersebut ternyata tak serta merta dibenarkan oleh dua bintang muda ini.

Mereka lebih memilih bungkam. Begitupun dengan Screenplay Production selaku rumah produksi. Sejak ditayangkan perdana di SCTV, Magic Hour memang mendapat sambutan postif dari penonton. Bahkan banyak netizen yang berharap SCTV membuatkan sinetron Magic Hour the Series.

Poster film Magic Hour. Foto: Screenplay Films

Baca Juga

Jika benar terjadi, maka sinetron ini bisa menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu di SCTV. Apalagi hingga saat ini SCTV belum mengumumkan sinetron barunya selain Elif Indonesia yang bakal dibintangi oleh Rianti Cartwright, Rizky Nazar, Dinda Kirana dan Atalarik Syah.

Saat ini, Michelle dan Dimas lebih memilih untuk fokus di film terbaru keduanya, London Love Story. Film yang masih dibawah naungan Screenplay tersebut bakal tayang 4 Februari 2016 mendatang. Sama seperti Magic Hour, film ini nantinya juga masih mengangkat kisah romantisme dua insan manusia dengan segala problematika kehidupannya.

Sebelum bertemu Dimas, 'Magic Hour' Raina adalah saat hujan turun. Foto: Twitter

Sementara itu, Magic Hour berkisah tentang Raina (Michelle Ziudith) yang sangat menyukai hujan. Ia kemudian jatuh cinta pada sosok Dimas (Dimas Anggara). Namun cinta keduanya tak berjalan mulus lantaran Dimas dijodohkan oleh wanita lain. Selain itu, sahabat Raina, Toby (Rizky Nazar) ternyata diam-diam juga menaruh hati padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading