Sukses

Entertainment

Respon Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck-Magic Hour Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Menyambut momen tahun baru 2016, SCTV berhasil menayangkan dua film laris, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Magic Hour. Berbagai tanggapan pun dilontarkan netizen tentang penayangan ulang dua film produksi anak bangsa ini.

Bahkan, lewat akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce mencoba mengajak penggemar untuk menyaksikan film Tenggelamnya Kapal van der Wijck beberapa hari lalu. Di media sosial lainnya, netizen kompak memberikan tanggapannya terhadap film yang juga dibintangi Herjunot Ali tersebut.

 

Now watching "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" @ SCTV.

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Diadaptasi dari novel klasik karya Buya Hamka, film ini dikemas begitu artistik dengan menggabungkan kebudayaan Minang dan Makassar. Para pemainnya tak segan-segan untuk menuturkan pantun dan gurindam dalam dialognya. Hal ini tentu memberikan pengalaman berbeda bagi setiap penonton.

Seperti Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Magic Hour juga mendapat sambutan hangat dari penonton setia SCTV. Mengusung drama percintaan remaja, film ini sukses mengaduk-aduk perasaan penonton. Terbukti dengan banyaknya kicauan netizen yang mengaku baper (bawa perasaan).

Sebelum bertemu Dimas, 'Magic Hour' Raina adalah saat hujan turun. Foto: Twitter

Film Magic Hour sendiri termasuk dalam daftar film Indonesia laris 2015. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara itu berhasil meraup jumlah penonton hingga 859.705 orang. Setelah Magic Hour, dua bintang muda tersebut akan bertemu lagi dalam sebuah film drama romantis berjudul London Love Story.

Respon yang baik terhadap penayangan kembali film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Magic Hour menjadi bukti kecintaan SCTV terhadap penonton setianya. Selain itu, SCTV juga ingin terus mendukung perfilman Indonesia dengan menyuguhkan film-film terbaik.

Tanggapan Penonton:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading