Sukses

Entertainment

8 Film Indonesia yang Diputar SCTV Saat Libur Natal 2015

Fimela.com, Jakarta Natal menjelang, liburpun tiba. Sebagai persembahan istimewa, SCTV menghadirkan delapan film Indonesia yang akan diputar mulai 22-26 Desember 2015. Film-film pilihan itu akan diputar siang dan malam hari.

Lima film layar lebar yang akan menemani waktu malam pemirsa di rumah tepatnya pukul 23.15 WIB. Film Slank Nggak Ada Matinya tayang pada hari Senin, 21 Desember 2015. Film Strawberry Surprise tayang pada hari Selasa, 22 Desember 2015. Film Mengaku Rasul tayang pada hari Rabu, 23 Desember 2015. Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta tayang pada hari Kamis, 24 Desember 2015. Terakhir film Love is Cinta tayang Sabtu, 26 Desember 2015.

Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ketika Tuhan Jatuh Cinta dibintangi oleh Reza Rahadian dan Aulia Sarah. Film ini menceritakan tentang Fikri, Laju hidup dan kehidupan Fikri seorang seniman pasir. Hidupnya sungguh penuh liku yang kadang begitu dramatis dan menguras kekuatan hidup.

Sebagai bukti cinta-Nya atas kejernihan spiritual dan kepekaan rasa kemanusiaan Fikri yang demikian menonjol, Allah terus mengujinya dengan banyak cara. Dan, dialah manusia tegar yang tidak pernah putus asa! Dia jugalah sosok lelaki yang layak dicintai siapa pun, terutama para perempuan! Dan Fikri harus memilih satu dari sekian yang pernah menyentuh hatinya.

 Eriska Rein (Yunan Laziale/bintang.com)

Tiga film lainnya ditayangkan pada siang hari pukul 14.00 WIB. Film Aku, Kau, dan KUA tayang Kamis, 24 Desember 2015. Film My Idiot Brother tayangJumat, 25 Desember 2015. Film 3600 Detik tayang Sabtu, 26 Desember 2015.

Aku, Kau, dan KAU dibintangi oleh Eriska Rein dan Adipati Dolekn. Film ini menceritakan tentang persahabatan enam orang sahabat Uci, Deon, Fira, Mona, Pepi dan Rico. Dimulai dengan adegan Pepi yang merekam kegiatan acara pernikahan Fira dan Lando, pacarnya, sebelum di mulai. KAU menjadi fokus di film ini sebagai simbol pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading