Sukses

Entertainment

Demi Film Magic Hour, Michelle Ziudith Rela Dicakar

Fimela.com, Jakarta Ada pengamalam tak terlupakan yang dialami Michelle Ziudith saat road show film Magic Hour. Dara berusia 20 tahun ini rela dicakar oleh para penggemarnya. Meskipun sakit, Michelle mengaku senang dan bangga dengan antusiame penggemar.

"Bangga meskipun dicakar-cakar. Seneng banget karena mereka antusias. Walaupun kita capek tapi melihat mereka antusias jadi semangat lagi," kata Michelle Ziudith saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Selain film drama, ternyata artis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini tertarik untuk bermain dalam film bergenre ‘action’ dan ‘thriller’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rupanya, cakaran tersebut membuat tubuh Michelle luka-luka. Tak hanya mencakar, ternyata ada fans yang juga mencubit dan menjambak rambutnya. Lagi-lagi, Michelle tak sama sekali merasa marah dengan kejadian tersebut.

Baca Juga: Magic Hour, Film Pertama Michelle Ziudith Nikmati Cahaya Senja

"Iya, benar. Ini luka masih banyak di tubuh. Pernah malah tangan orang masuk mulutku. Karena mereka ingin mencubit pipiku. Rambut dijambak-jambak juga," kenangnya.

Michelle Ziudith melakoni peran sebagi Raina di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Pengalaman dicakar membuat Michelle Ziudith yakin bahwa banyak orang yang telah mengapresiasi kemampuan aktingnya. Magic Hour sendiri merupakan film kedua Michelle. Selain Michelle, film yang sudah rilis sejak 13 Agustus 2015 ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Rizky Nazar, ira Wibowo, Anisa Rahma dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading