Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Menari di Tengah Hujan Saat Syuting Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith punya banyak cerita tentang pengalamannya saat syuting di film Magic Hour. Bukan cuma selama syuting, banyak hal yang terjadi gara-gara bermain film ini bersama Rizky Nazar dan Dimas Anggara.

Michelle menceritakan salah satu adegan yang diambil di Tanjung Lesung. Saat itu tengah terjadi hujan angin yang sangat besar. Sebagai seorang aktris profesional, ia dan Dimas pun harus beradegan mesra dengan hanya mengenakan kaos tipis saja.

Foto profil Michelle Ziudith (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jadi aku pernah harus berduaan sama Kak Dimas ditengah hujan angin yang kenceng banget, parah banget pokoknya. Aku sebenarnya takut dengan badai hujan seperti itu, tapi mau gimana lagi. Pengalaman Ini ga akan pernah aku lupain," Ujar Michelle Ziudith saat diwawancarai Bintang.com, AEON Mall Bsd City, Tanggerang (14/8/2015).

Baca Juga: Tantangan Bagi Michelle Ziudith Saat Syuting Film Magic Hour

Ia juga mengaku hampir terbawa angin karena badannya yang kecil. Untungnya sutradara saat itu hanya take satu kali saja untuk adegan tersebut karena cuaca yang tidak mendukung.

Foto profil Michelle Ziudith (Deki Prayoga/bintang.com)

Walaupun harus menerjang badai hujan, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith mengaku sangat puas terhadap hasil filmnya tersebut. Mereka sukses menciptakan magic tersendiri dan membuat Magic Hour bisa memikat banyak penontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading