Sukses

Entertainment

David Bowie Menyapa Kematian di Video Klip 'Lazarus'

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 ini musisi kawakan David Bowie telah menginjak usia 69 tahun. Namun di usianya yang sudah 'senja', seniman serba bisa ini masih punya cita rasa tinggi untuk urusan karya.

Setelah memperkenalkan lagu berjudul Lazarus yang mencekam, Bowie melanjutkannya dengan sebuah video klip. Persis seperti apa yang dibayangkan pendengarnya, video klip lagu tersebut dibuat dengan penuh misteri.

David Bowie

Dalam video klipnya, David Bowie seakan bermain-main dengan kematian. Gestur yang diperagakannya juga susah ditebak dan terkesan mengerikan, hingga mampu membuat bulu kuduk merinding.

Ada dua karakter yang diperankan David Bowie di Lazarus. Pertama ia berlaku sebagai pasien rumah sakit yang ditutup matanya, terbaring di pesakitan menanti ajal. Sementara sisi lain dirinya memerankan sosok yang digambarkan seperti dewa kematian.

David Bowie makin 'sadis' di klip Lazarus (Bintang/EPA)

Lazarus yang versi aslinya berdurasi sekitar hampir 10 menit dipersingkat menjadi 4 menit saja. Namun esensi lagu yang menjadi single pertama di album Blackstar ini tetap tersampaikan dengan baik.

Beberapa netizen menyebut karya ini jenius, sementara yang lainnya menganggap David Bowie sudah gila. Entah mana yang benar, kalian tentu punya interpretasi sendiri. Simak video klip Lazarus yang mencekam berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading