Sukses

Entertainment

Sheila Marcia, Lupakan Akting Kini Fokus Sulam Bibir

Fimela.com, Jakarta Dunia selalu berputar, tak selama seseorang berkarier pada bidang yang sama. Seperti Sheila Marcia yang namanya sempat melambung lewat dunia akting baik sinetron maupun layar lebar, kini ia menekuni profesi baru. Sudah dua tahun terakhir Sheila melakoni profesi sebagai praktisi sulam bibir dan sulam alis.

Nama Sheila sempat melambung lewat sejumlah judul sinetron seperti Gara-Gara Cinta, Legenda episode Keong Mas dan Anugerah. Sedangkan film layat lebar yang sempat di bintanginya antara lain; Kereta Hantu Manggarai (2008), Love (2008) dan Tebus (2011). Tak hanya itu sinetron dan film yang ia bintangi, masih banyak judul-judul yang lain.

Setelah terlibat dalam kasus narkoba dan kemudian menikah, Sheila meninggalkan dunia akting. ""Mbak Sheila memang sudah berkonsentrasi dengan sulam alis dan sulam bibir. Dunia  akting sekarang jadi nomor dua. Tak terasa sudah dua tahun ia menseriusi dunia sulam alis dan sulam bibir ini," ujar Niken Ningrum selaku  manajer Sheila Marcia saat dihubungi Bintang.com belum lama berselang. 

Sheila Marcia. (Instagram @SulamAliss)

Sheila memang tak setengah-setengah menekuni dunia kecantikan ini. Setelah belajar serius dan ahli dalam bidang ini ia membuka studio sulam bibir dan alis di Yogyakarta. Namun karena permintaan untuk menyulam bibir dan alias tak hanya dari Kota Gudeg, ia puna terbang ke berbagai kota besar seperti Jakata, Surabaya dan sebagainya. "Kalau itu tergantung permintaan saja," imbuh Niken.

Apakah Sheila benar-benar ingin meninggalkan dunia akting yang sudah melambungkan namanya? "Sekarang ia memang fokus pada sulam bibir dan sulam alis. Dia juga tak ingin jauh-jauh dari anak-anaknya. Kalau syuting sinetron, apalagi yang syutingnya model stipping, mana mungkin bisa. Waktunya sudah enggak ada," jelas Niken.

Sheila Marcia dengan beraksi. (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Sheila Marcia memang tidak akan melupakan dunia akting yang sudah melambungkan namanya. Namun ia mau syuting untuk aktifitas yang tidak menyita waktu. "Dia kadang-kadang kangen untuk syuting. Namun ya itu tadi waktunya enggak ada. Kalau untuk syuting film yang cuma beberapa hari mungkin dia masih bisa. Artinya itu tidak terlalu mengganggu aktifitasnya dalam dunia sulam bibir dan sulam alis," tegas Niken.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading