Sukses

Entertainment

15 Fakta Jackie Chan Part I

Fimela.com, Jakarta Jackie Chan adalah salah satu seniman bela diri yang paling dikenal di dunia. Dia ada di hampir semua film kung fu empat dekade terakhir.

Meskipun Jackie telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di mata publik, masih ada beberapa hal yang banyak orang tidak tahu tentang dia. Karena itu, di sini tim Bintang.com menyajikan 15 fakta yang mungkin kalian tidak tahu tentang Jackie dilansir dari ppcorn.com.

 

 

 

15. Dia bisa menyanyikan opera. Jackie adalah seorang penyanyi opera terlatih. Ia dilatih di sebuah akademi opera ketika masih kecil dan dia belajar cara untuk menyanyi opera saat belajar kung fu. Bahkan, dia telah merilis 11 album!

14. Dia telah bermain di sebuah film dewasa. Dia benar-benar bermain dalam film dewasa pada tahun 1975. Film ini berjudul All in the Family dan dibintangi oleh seniman bela diri Sammo Hung.

Poster film Jackie Chan; All in the Family. (via cityonfire.com)

13. Dia menunggu tiga dekade sebelum melakukan adegan seks lainnya. Meskipun Jackie mengatakan bahwa adegan seksnya di film All in the Family bukan masalah besar, ia tidak melakukan adegan seks selama 34 tahun lebih.

Jackie Chan dan Amber Valletta di Spy Next Door tahun 2010. (via youtube.com)

12. Dia tidak akan memainkan karakter penjahat. Jackie telah menolak untuk memainkan karakter penjahat dalam film apapun, seperti Chuck Norris. Kalian mungkin bisa melihat dia telanjang, tetapi kalian tidak akan pernah melihat dia telanjang dan jahat.

Chuck Norris. (Bintang/EPA)

11. Dia adalah stuntman dalam film Bruce Lee. Jackie adalah seorang stuntman di Fists of Fury dan Enter the Dragon.

Jackie Chan dan Bruce Lee (via hongkongcinemas.wordpress.com)

10. Dia tidak selalu super piawai. Bahkan, guru Jackie, Yu Jim Yuen, mengatakan bahwa dia belum tentu yang terbaik, tapi dia adalah yang ternakal.

Yu Jim Yuen (via ovguide.com)

9. Dia adalah Become the Dragon. Sebelum terkenal, nama panggung Jackie adalah Become the Dragon. nama itu diberikan oleh seorang produser yang menyatukan Jackie dengan Bruce Lee. Namun, dengan cepat diketahui bahwa Jackie dan Bruce adalah dua orang yang sangat berbeda.

Jackie Chan dan Bruce Lee (via tbgstore.com)

Itu dia 7 fakta dari 15 fakta tentang Jackie Chan. Nantikan 8 fakta lainnya hanya di Bintang.com. sore ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading