Sukses

Entertainment

Mesra, Siti Nurhaliza Suap-suapan dengan Suami di Depan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Jalinan chemistry antara Siti Nurhaliza dan suaminya, Datuk Khalid Muhammad Jiwa yang menikah pada 21 Agustus 2006 terkuak. Meski jarang terlihat tampil berdua di depan publik, namun kemesraan mereka terlihat kala perayaan ulang tahun Siti Nurhaliza.

Bersama fans yang menyebut diri mereka Sitizoners, pelantun tembang Pernama Merindu itu berkumpul merayakan ulang tahun ke-37 yang jatuh pada 11 Januari. Bersama suaminya ia terlihat begitu mesra. Dan aksi suap-suapan yang dilakukan mereka pun membuat penggemar bersorak.

Siti Nurhaliza (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Siti, suaminya memang jarang sekali menemaninya di depan kamera. Ia merupakan sosok suami yang jarang mau dipublikasi karena sorot kamera sering membuatnya merasa tidak nyaman. Karenanya, ia begitu senang ketika suami ikut menemani pada perayaan ulang tahun di Jakarta.

"Alhamdulillah. Seneng sekali. Saya sendiri memahami kalau suami ga seneng, malu di depan (kamera)," kata Siti Nurhaliza di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/1) malam.

Namun, meski jarang terlihat bersama, Siti menegaskan bahwa suaminya selalu mendukung apapun yang dilakukannya asal positif. Saling mengerti dan mendukung inilah yang membuat romantisme dalam rumah tangganya selalu terjaga.

Siti Nurhaliza dan Khalid Mohammed Jiwa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena sebenarnya dia selalu dukung. Apa yang dilakukan Siti, dia dukung yang terbaik. Seperti sekarang, ia mau luangkan waktu bersama Siti di Jakarta," tukas Siti.

Perayaan ulang tahun ini merupakan yang pertama kali di Jakarta. Biasanya Siti Nurhaliza merayakan dengan keluarganya di Malaysia, sedangkan Sitizoners di Indonesia tetap berkumpul dan mendoakan Siti tanpa kehadiran sang diva. "Ini pertama kali di Jakarta, terimakasih buat Sitizoners yang selalu mendukung Siti," tandas Siti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading