Sukses

Entertainment

Bisnis Pakaian, Denny Cagur Senang Turun Lapangan

Fimela.com, Jakarta Tak semua pebisnis mau turun langsung melihat perkembangan produk yang dijualnya. Namun, Denny Cagur yang baru merilis band fesyen Super Bintang bersama teman-teman artis lain, justru merasa senang ketika berinteraksi dengan fans sekaligus pembeli.

"Seneng hal kayak gini yang bikin kita lebih deket sama fans. Orang yang selama ini cuma lihat kita di tv. Paling ngga gue punya fasilitas ketemu langsung sama mereka," kata Denny Cagur di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Minggu (10/1).

Denny Cagur (Deki Prayoga/Bintang)

Terlihat, komedian yang mempopulerkan goyang Bang Jaly ini tak segan berinteraksi, foto ataupun membubuhkan tanda tangan saat diminta oleh para penggemar dan pengunjung. Selain menyenangkan orang lain, Denny juga merasa tersanjung karena banyak orang yang selama ini mengidolakan dan mendukungnya.

"Kita bisa foto tanda tangan, dan lain-lain. Saat kita bisa beri kesenangan buat orang yang selama ini support kita adalah kesenangan tersendiri juga," tuturnya.

Denny Cagur (Deki Prayoga/Bintang)

Mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya fans juga merupakan salah satu strategi marketing untuk produk anyarnya itu. Dan tak hanya dirinya, Ruben Onsu, Julia Perez, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar yang ikut dalam Super Bintang ini juga melakukan hal yang sama.

"Salah satu bagian pemasaran iya. Itu jadi hal yang menarik sama kitanya. Fans Ruben, Jupe, Kartika Putri, Jessica Iskandar, dan fans gue juga bisa ketemu langsung," tandas Denny Cagur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading