Sukses

Entertainment

Keluarga Khawatirkan Hubungan Kendall Jenner dengan Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Menurut Radar Online, Kendall Jenner dan Harry Styles benar-benar berpacaran. Namun demikian, seorang sumber mengatakan bahwa keluarga Kendall tidak benar-benar gembira mengingat reputasi Harry sebagai ‘player.’

Setelah Kendall dan Harry tertangkap kamera bermesraan di kapal pesiar di St. Barths, keluarga Kendall memperingatkan dia untuk siap-siap patah hati. Sang sumber mengatakan, “Keluarga Kendall telah memperingatkan dia mengingat reputasi Harry sebagai ‘player.’”

Harry Styles (Bintang/EPA)

Namun, Radar Online mengatakan, “Ini bukan berita baru bagi Kendall yang memang telah beberapa kali dikaitkan dengan laki-laki terkenal sejak berhubungan singkat dengan Harry pada tahun 2013.”

“Waktu itu Harry memberi Kendall alasan yang tidak masuk akal dan itu mematahkan hati Kendall,” ungkap sang sumber tentang hubungan Kendall dan Harry di masa lalu.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

“Pada saat pertama kali mereka bertemu beberapa tahun lalu, Kendall tidak seterkenal sekarang. Dulu dia lebih sebagai remaja terpesona idola daripada seorang model seperti sekarang,” tutur sang sumber.

Nah sekarang, Kendall Jenner telah belajar dari pengalaman masa lalunya. Ini adalah permainan yang berbeda dan Kendall disebutkan tidak akan membiarkan Harry Styles mematahkan hatinya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading