Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Tampar Payudara Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan adiknya, Kylie Jenner, memiliki rasa humor yang unik. Fakta ini terlihat dari beberapa video yang Kylie bagikan ke Snapchat.

Dalam satu video, Kylie berjabat tangan dengan Kendall. Jabat tangan tersebut menjadi liar saat Kendall tiba-tiba menampar payudara Kylie.

Pada awalnya, mereka berdua menjabat tangan satu sama lain. Pada satu titik, Kendall memberi isyarat selamat tinggal.

Namun, tiba-tiba dia menampar payudara adiknya beberapa kali. Kylie yang mengenakan kemeja lengan panjang pun cekikikan saat Kendall berkali-kali menyentuh bagian pribadinya.

Video lainnya menunjukkan Kendall melakukan twerking di pangkuan Kylie. Pada awalnya, Kendall melakukan twerking secara perlahan kemudian dia melakukannya dengan sangat cepat. Keduanya menunjukkan ekspesi wajah lucu ketika Kendall melakukan twerking dengan sangat cepat.

Kendall Jenner sendiri membagikan video jabat tangan mereka. Setelah berjabat tangan dan ‘menabrakkan’ kepalan tangan, Kylie Jenner condong ke arah Kendall dan membuat gerakan cium. Kendall pun menjulurkan lidah pada Kylie. “Unrehearsed. no no @kyliejenner,” tulisnya sebagai keterangan video.

 

A video posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading