Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Pamer Tato Baru

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner akhirnya memperlihatkan tato di pinggulnya yang ia bocorkan di snapchat pada bulan November. Putri bungsu keluarga Kardashian-Jenner ini membagikan fotonya memamerkan tato tersebut ke Instagram.

“All red,” tulis Kylie singkat sebagai keterangan foto.
 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Foto tersebut memperlihatkan perut Kylie dengan tato huruf |’sa-ne-te|. Tidak diketahui dari mana bahasa tersebut atau makna di balik tato.

Foto tato ini muncul tidak lama setelah Kylie membagikan 9 foto terbaik Instagram-nya di tahun 2015. Di antara 9 foto itu, ada foto dia memegang ijazah-nya, fotonya dengan Tyga akan menghadiri pesta ulang tahun ibunya, Kris Jenner, dan fotonya selama liburan di St. Barts.

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Rincian foto Instagram-nya berbunyi, “1,057,803,339 Likes to 960 posts in 2015..”

Kylie juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk pencapaiannya di media sosial tersebut. “Terima kasih untuk like kalian. 1 miliar like di tahun 2015,” tulisnya.

Sebelumnya, Kylie Jenner menjadi berita utama setelah memamerkan foto berlian besar di jari manisnya di Instagram. Banyak orang berspekulasi bahwa ia bertunangan dengan Tyga. Namun, Kylie segera membantah dengan menulis, “TIDAK, aku tidak bertunangan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading