Sukses

Lifestyle

Hal yang Wajib Kamu Pikirkan Sebelum Bikin Tato

Fimela.com, Jakarta Memiliki tato merupakan hal yang wajib untuk kamu pikirkan masa-masak. Pasalnya, jika kamu sudah menorehkan tinta permanen di tubuhmu, karya tersebut takkan bisa hilang dengan mudah. Kalaupun kamu ingin menghapusnya, siap-siap untuk merasakan sakit yang luar biasa.

Hal yang pertama kali harus kamu lakukan adalah memikirkan gambar atau tulisan apa yang akan kamu jadikan lukisan tubuh yang permanen di tubuhmu. Jangan sampai kamu merasa bosan dengan seni yang telah tertoreh. Sebaiknya kamu menghindari keinginan untuk menato nama kekasihmu. Kamu nggak mau menyesal kan setelah putus dengannya? Selain hal tersebut, hal-hal patut kamu fikirkan sebelum membubuhkan tato di tubuhmu!

Semua mata akan tertuju padamu dan tato di tubuhmu. Layaknya pencuri, tak jarang pandangan mereka akan terasa menghakimi. Atau mungkin merek akan memandangimu dengan wajah ketakutan karena menganggap orang yang memiliki tato adalah berandalan.

Siap-siap mendapatkan kecanggungan ini bila bertemu dengan orangtuamu. Apalagi jika kamu naik motor atau kendaraan umum, besar kemungkinan orang-orang memandangi seluruh tubuhmu dan membatin "ih, tatoan!".

Cap sebagai perempuan nggak benar sudah hampir dipastikan tertempel di jidatmu. Kamu pasti sudah sering mendengar kalimat "Yaampuuuun! Kamu kok perempuan tapi dandanannya begini?"

Orang-orang pasti akan berfikir mengenai gaya hidupmu yang tidak sehat. Siap-siap saja kamu dianggap sebagai pemakai narkoba dan pemabuk garis keras. Duuh, pasti rasanya menyebalkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading