Sukses

Entertainment

G-Dragon dan Taeyang Kompak Buat Tato Baru

Fimela.com, Jakarta Personel BigBang memang dikenal sangat kompak, tak hanya urusan di atas panggung, tapi juga di luar panggung. Sebut saja G-Dragonย dan Taeyang. Baru-baru ini mereka membuat tato baru pada seniman tato kelas dunia, Anil Gupta di sela-sela kesibukannya konser di Amerika Serikat.

Baca juga: G-Dragon Masih Jalin Asmara dengan Kiko Mizuhara


Sebelumnya, Taeyang juga sempat membuat tato pada Anil Gupta pada November 2012. Anil Gupta adalah seniman tato terkenal di New York. Karyanya berupa tato yang lebih kecil dari uang logam pernah masuk dalam program televisi 'Ripley's Believe It or Not'.

Taeyang memberikan petunjuk mengenai tato barunya ini dengan mengupload foto terbaru pada akun Instagram. Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang berbaring, sedangkan sang seniman tato Anil Gupta terlihat sedang menatoi tubuhya. Kali ini Taeyang menato bagian pundaknya dengan tato adegan kebangkitan Yesus.

Taeyang (bigbangupdates.com)

Sementara itu, G-Dragon juga terlihat dengan tato baru. Tato barunya itu terlihat pada bagian tengkuk. Tato permanen itu berukuran cukup besar yang bergambar sayap yang mengepak. Di tengahnya terdapat gambar seorang lelaki telanjang.ย 


Setelah G-Dragon dan Taeyang, apakah personel BigBang yang lain juga akan mengikuti jejak mereka untuk menato tubuh mereka? Tunggu saja.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading