Sukses

Entertainment

Gugun Blues Shelter Kenalkan Pengganti Jono Armstrong

Fimela.com, Jakarta Trio pengusung musik blues, Gugun Blues Shelter telah mengumumkan bassis barunya. Sejak kepergian Jono Armstrong, Gugun dkk sepertinya tak ingin berlama-lama mengisi kekosongan di posisi pembetot bass.

Lewat sesi wawancara di Rolling Stone, GBS hadir dengan formasi baru. Untuk dapat mengimbangi permainan dinamis dari Gugun dan Bowie, tentu diperlukan sosok yang kokoh menjaga ritme sekaligus luwes dalam bermain.

Formasi baru Gugun Blues Shelter (via Facebook GBS)

Sosok pengganti Jono itu adalah Fajar Adi Nugroho. Bassis yang satu ini kerap tampil sebagai session player. Namun di sisi lain Fajar juga masih tergabung di band Art of Tree. 

Disinggung soal 'poligami' dalam urusan ngeband, Fajar mengaku masih menikmati yang ia jalani saat ini. Untungnya GBS juga tak membatasinya berkiprah di luar band.

Gugun GBS antusias dengan formasi baru GBS (Galih W Satria/Bintang.com)

"Gue sekarang masih sama Art of Tree, tapi nggak menutup kemungkinan juga nanti akan fokus di satu aja," ungkap Fajar. "Kita sih nggak ada larangan yang ngebatasin dia nggak boleh main selain di GBS," sahut Bowie.

Dengan formasi baru ini Gugun Blues Shelter berharap bisa terus memproduksi karya di tengah kondisi industri yang kurang bersahabat. Kehadiran Fajar sebagai pengganti Jono juga akan memberikan sentuhan lain di musik GBS yang disebut sang frontman sebagai musik 'semi jamming'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading