Sukses

Entertainment

Baru Tayang, Cheese in the Trap Bakal Ada Episode Tambahan?

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru tvV, Cheese in the Trap, sanggup mencuri perhatian para pecinta K-Drama. Pada episode awal yang tayang pada 4 Januari 2016 lalu, drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Park Hae Jin itu sukses mendapatkan rating 3,6 persen. Bersarnya antusiasme penonton ini menimbulkan spekulasi bahwa penambahan episode akan dilakukan pihak tvN.

"Rumor penambahan episode ini muncul dari besarnya dukungan yang diterima di episode pertama. Namun pada kenyataannya, itu akan sulit untuk menambahkan episode," ucap salah satu perwakilan drama kepada Soompi.

Drama Cheese in the Trap. foto: allkpop

Cheese in the Trap sendiri ditargetkan tayang sebanyak 16 episode. Skripnya pun sudah ditulis hingga episode ke-14. Proses syuting dimulai sejak September 2015 dan direncanakan berakhir pada pertengahan Januari 2016, tepat di episode 16.

"Awalnya hanya 16 episode. Kami sudah melakukan pra produksi dan sudah setengahnya rampung. Karena ini sudah dibahas dengan para pemain sejak awal, kami akan menyelesaikan syuting sesuai rencana," paparnya.

Cheese in the Trap. foto: soompi

Cheese in the Trap menceritakan tentang cinta dan konflik yang terjadi dalam kehidupan para mahasiswa. Hong Seol harus bekerja paruh waktu demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Sedangkan Yoo Jung memiliki kehidupan yang nyaris sempurna, tapi ia memiliki sisi gelap yang tak banyak orang tahu.

Drama produksi tvN ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu setempat. Selain Kim Go Eun dan Park Hae Jin, Cheese in the Trap juga dibintangi oleh Seo Kang Joon, Lee Sung Jyung, Nam Joo Hyuk dan Park Min Ji.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Drakor Yumi's Cell adalah Tontonan Tepat untuk Melepas Lelah