Sukses

Entertainment

Selamat, Taeyeon SNSD Raih Album Terlaris 2015

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD membuat langkah berani dengan memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Tak sia-sia, keputusan tersebut berbuah manis bagi leader grup bentukan SM Entertainment tersebut.

Lewat album berjudul 'I', Taeyeon meraih angka penjualan tertinggi untuk kategori album solo di tahun 2015. Langsung menempati posisi teratas di debutnya tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Taeyeon.

Album 'I' milik Taeyeon SNSD jadi yang terlaris di 2015

Menurut data dari media Korea, 'I' telah terjual sebanyak 119.576 keping. Angka tersebut didapat dalam waktu yang cukup singkat, mengingat album itu dirilis pada Oktober 2015.

Menguntit persis di belakang posisi Taeyeon terdapat album perdana milik Yonghwa CNBLUE. Dengan albumnya yang bertajuk One Fine Day, catatan 118.047 keping menjadi prestasi yang tak buruk bagi Yonghwa.

Yonghwa CNBLUE

Dominasi para solois murni rupanya tergoyahkan oleh para penyanyi yang berasal dari grup. Buktinya di 5 besar album solo terbaik dihuni oleh mereka yang merangkap sebagai solois dan grup.

Selain album Taeyeon SNSD dan Yonghwa CNBLUE, karya-karya milik Jonghyun SHINee Sunggyu INFINITE dan Kyuhyun Super Junior juga jadi incaran para penikmat musik. Sementara dari kalangan solois, IU dan Jay Park menempati papan tengah.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fashionable! Ini 7 Konsep Outfit Terbaik Taeyeon SNSD di “Amazing Saturday”