Sukses

Entertainment

Sebelum Wafat, Budi Anduk Berniat Beli Tanah di Bogor

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Aziz Gagap mengaku kaget mendengar Budi Anduk meninggal dunia. Sebab diakui Aziz, kondisi kesehatan almarhum sempat membaik usai dirawat di Cirebon. Bahkan bebeberapa lalu Budi sempat mengutarakan niatnya membeli sebidang tanah.

"Ketemu terakhir beberapa bulan lalu di Pondok. Saat itu dia masih sehat. Dia bicara soal dia mau beli tanah di Bogor," ungkap Aziz Gagap yang dijumpai di rumah duka, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/2016).

Aziz Gagap. (Deki Prayoga/bintang.com)

Aziz masih ingat betul nasihat almarhum kepadanya semasa hidup dulu. Sebab itu Aziz mengaku begitu kehilangan sosok Budi yang selalu ceria dan tidak pernah mengeluh. Termasuk perihal penyakit yang tidak dirasakan Budi selama ini.

"Kalau kehilangan ya kehilangan banget. Budi sempat dirawat di Cirebon. Sudah sempat sehat pas balik ke Jakarta. Dengar kabar terakhir sakitnya sudah parah. Dia selalu ingetkan saya untuk salat dan jaga kesehatan. Budi enggak pernah ngomong masalah sakit, karena dia sehat-sehat saja. Badannya gemuk," ujar Aziz.

Jenazah Alm. Budi Anduk dibawa ke pemakaman. (Nurwahyunan/bintang.com)

Diketahui, Budi Prihatin bin Sukar Hadi Purnomo alias Budi Anduk meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, sekitar pukul 14:15 WIB, Senin (11/1/2015). Budi dimakamkan dekat dengan pusara ibunya di TPU Kemang, Jaticempaka, Bekasi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading