Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Ricky Harun

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil, dunia hiburan memang bukan hal asing untuk Ricky Harun. Dilahirkan oleh seorang model sekaligus aktris terkenal, Donna Harun, membuat pria kelahiran Bandung, 12 Januari 1987 ini belajar banyak tentang bagaimana bertahan di dunia hiburan.

Seperti ibunya, pria bernama lengkap Ricky Chilnady Pratama ini juga menjajal dunia modelling, yang ternyata memberikan banyak pengalaman berharga. Setelahnya, dia pun eksis di dunia akting. Tak tanggung-tanggung, segala macam job dilakoninya, mulai dari film layar lebar, sinetron, hingga FTV. Paras yang menawan juga menjadi aset berharga yang membuatnya semakin sukses di dunia tersebut.

Dengan banyaknya judul film, sinetron, dan FTV yang dilakoninya, nama Ricky Harun semakin melejit. Dia bahkan sempat muncul sebagai model dalam video klip tembang Hafizah yang dilantunkan Sembilan Band. Belum lagi, dia juga sempat menyabet beberapa penghargaan karena eksistensinya yang luar biasa. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Ricky Harun? Simak rangkumannya dalam infografis berikut ini!

Celeb Bio Ricky Harun (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading