Sukses

Entertainment

MD Pictures Siap Produksi Film Ayat-Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang pernah menjadi box office adalah Ayat-Ayat Cinta (AAC). Film produksi MD Pictures itu disutradarai Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Fedi Nuril, Rianti Cartwright dan Carissa Putri.

Saat dirilis pada 2008 lalu, AAC berhasil menjaring 3,5 juta penonton. Bukan itu saja, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Habiburrahman El-Shirazy itu mempelopori fenomena film bergenre drama-reliji di perfilman Indonesia. Keberhasilan itu sepertinya menginspitasi sang penulis yang akrab disapa Kang Abik untuk membuat novel sambungannya.

Pada November 2015 lalu, dirilislah novel Ayat-Ayat Cinta 2. Tak lama setelah novelnya diluncurkan, pihak MD Pictures langsung bergerak cepat dengan memproduksi versi filmnya. Kemungkinan besar film tersebut akan bertajuk Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC 2).

Hal itu dipastikan melalui akun twitter produser MD, Manoj Punjabi, beberapa hari lalu. Dalam postingan itu, terlihat foto Manoj dari belakang sedang memegang buku AAC 2 dengan kepsyen: “Siapa yang akan menulis skenario #AyatAyatCinta2? The search for the best screenwriter begins.”

Daftar film-film religi Indonesia yang megadaptasi dari novel terbaik. Foto: via laportadoradesuenos.blogspot.com 

Selain masih mencari penulis skenario, pihak MD juga belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan terlibat dan siapa yang akan menjadi sutradara. Tentunya ini membuat para penggemar novel dan filmnya menjadi penasaran dan antusias menunggu proyek film AAC 2 ini.

Apakah Ayat-Ayat Cinta 2 masih akan dibintangi oleh pemain utama Ayat-Ayat Cinta, Fedi Nuril dan Rianti Cartwright? Ataukah akan ada pemain lain yang menggantikan mereka? Menarik untuk kita tunggu.

What's On Fimela
Loading