Sukses

Entertainment

Perbedaan Poligami yang Dilakoni Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sudahdua kali menjalani peran sebagai pria yang melakukan poligami. Pertama, di film 'Ayat-Ayat Cinta'. Kedua, di film 'Surga yang Tak Dirindukan'yang akan tayang saat lebaran tahun ini.

"Awalnya saya malas saat ditawari untuk bermain di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Karena perannya poligami lagi. Tapi Produser menyakinkan saya tidak ada yang bisa memerankan tokoh poligami lebih baik dari saya. Itu yang membuat saya berubah pikiran," ujar Fedi Nuril saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Fedi mengaku belum pernah membaca novel karangan Asma Nadia yang diadaptasi menjadi film tersebut. "Enggak sempat baca novelnya, baca langsung skenarionya. Novelnya ternyata laris baru tahu juga setelah syuting film. Tapi medium novel dan film kan beda. Yang jelas film ini juga beda dengan novelnya," katanya.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah, Fedi Nuril Pilih Mana?

Meskipun sama-sama melakukan poligami, namun Fedi menjamin perannya kali ini berbeda. "Di 'Ayat-Ayat Cinta' peran poligami itu sebagai lelaki soleh yang diinginkan dua wanita. Menjalani poligami dengan baik. Sedangkan di film 'Surga yang Tak Dirindukan' poligaminya mungkin akan menimbulkan kontroversi karena di satu sisi dianggap tak setia. Di sisi lain, dia menjadi penyelamat," paparnya.

Foto profil Fedi Nuril (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Fedi Nuril berharap film terbarunya bisa memberikan wawasan ke masyarakat tentang tata cara berpoligami. "Intinya memberikan pengetahuan lebih untuk poligami," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading