Sukses

Entertainment

Tarzan: Kami Kehilangan Pelawak Muda

Fimela.com, Jakarta Telah berpulang ke rahmatullah, Budi Prihatin atau yang akrab disapa Budi Anduk pada hari Senin (11/1/2016). Suami dari Neneng Nurhayati ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat pukul 14.31 wib. Kepergian Budi Anduk membuat salah satu komedian senior, Tarzan merasa kehilangan.

Apalagi pria yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1968 itu selalu menghibur Tarzan lewat perannya di program Tawa Sutra. "Keluarga pasti kami kehilangan pelawak muda. Karakternya kuat. Dibikin jengkel, ya diam saja. Kalau malam-malam nonton Tawa Sutra, seneng aja lihatnya," tutur Tarzan di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia sempat mendapat perawatan secara intensif di ruang HCU sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul 14.31 WIB. (via instagram/@yudiniel_allvaro)

 

Tak disangka, hari ini menjadi hari terakhir pertemuannya dengan Budi Anduk. Bahkan, Tarzan sudah mendapatkan informasi kalau sahabatnya di dunia lawak ini sudah tidak bisa lagi menahan sakit yang dideritanya.

"Saya datang ke Rumah Sakit pukul 14.00 wib dan ketemu Parto. Saya nengok Budi, dan dokter sudah bilang sudah tidak ada harapan. Saat itu istrinya sedang ngaji, Budi sudah tidak ada," jelasnya.

Budi Anduk. (via : haw100778.wordpress.com)

Sebelumnya, pemilik nama asli Toto Muryadi itu sama sekali tidak mengetahui sakit yang diderita oleh kerabatnya ini. Setelah sesampainya di Rumah Sakit, barulah Tarzan mendapatkan informasi atas penyakit yang telah diderita oleh Budi Anduk.

"Saya nggak tahu penyakitnya. Tahunya ya dari berita saja. Saya tahu, langsung kesini. Katanya sudah sakit lama. Kalau diajak ke dokter Budi Anduk nggak mau. Tapi yang saya dengar katanya dia punya penyakit jantung dan paru-paru," tukas Tarzan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading