Sukses

Entertainment

Tarzan Srimulat Sempat Jadi Model Video Klip Lagu Misye Arsita

Fimela.com, Jakarta Sebagai sesama seniman pelawak senior Tarzan Srimulat ikut berbela sungkawa denegan meninggalnya pemain sinetron dan penyanyi Misye Arsita. Ia mengaku terkejut mendapat kabar kepergian Misye untuk selamanya. Padahal sebelumnya meski jarang bertemu, ia masih berkomunikasi melalui pesan singkat BBM. Selain berkomunkasi dengan Misye, Tarzan juga kerap berhubungan dengan Agus Leo, suami Misye. Malah ia sempat menjadi salah satu model lagu yang dinyanyikan Misye.

"Inna lillahi wainna ilaihi rojiun, saya amat terkejut mendapat kabar meninggalnya Misye Arsita. Beberapa bulan belakangan dia memang sudah jarang terlihat tampil di televisi atau panggung hiburan. Saya tidak tahu persis apa alasannya karena kesehatan atau ada lasan lain. Namun begitu komunikasis sebagai sesama entertainer tetap terjalin. Saya biasanya BBM-an dengan dia," ujar Tarzan saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (5/11/2015).

 Misye Arsita. (Bintang Pictures)

Menurut pria bernama asli Toto Muryadi ia bersama bintang-bintang lainnya sempat menjadi model video klip salah satu lagu yang dinyanyikan oleh almarhumah. "Itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Soalnya selain sebagai pemain sinetron, dia juga menyanyi. Saat membuat video klip saya diminta tampil sebagai bintang. Ya saya ikut syuting video klip lagu Kelambi Abang atau dalam bahasa Indonesianya baju merah. Saat syuting Misye itu amat profesional," kenang Tarzan.

Meski tidak lagi terlihat dalam sebuah pekerjaan, namun ia lanjut Tarzan, tetap menjalni komunikasi. "Dia rajin membina sillaturahmi. Kepada teman-temannya ia sring mennghubungi kalau atau skadar say helo. Kalau ada pekerjaan kadang dia tawarkan juga," kenang Tarzan soal kiprah almarhumah semasa hidup.

 Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang PIctures)

Semasa hidupnya Misye Arsita memang banyak sahabat. Saat ia dikabarkan tutup usia pada Kamis 5 November 2015 para sahabat ikut berduka, termasuk Tarzan Srimulat. Ia meninggal karena penyakit  tuberculosis. Almarhumah meninggalkan  suami Agus Leo yang dinikahinya pada  25 Maret 1998 di Jakarta, serta  dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. "Semoga amal ibadahanya diterima, dilapangkan jalannya menghadap Sang Khaliq," kata Tarzan Srimulat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading