Sukses

Entertainment

Rumah Baru Misye Arsita Itu Ternyata Pusara

Fimela.com, Jakarta Tak ada tanda-tanda dari Misye Arsita akan meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Namun keluarga sempat ingat bahwa keinginan terakhir yang sempat dilontarkan oleh pemeran Jin dan Jun tersebut.

Sebulan silam, saat sedang menjalani perawatan atas penyakitnya, Misye sempat mengatakan ingin kembali ke kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur. Dia ingin menjauh dari kehidupan keartisan yang selama ini telah membesarkan namanya.

Misye Arsita

"Itu dia udah bilang waktu sekitar satu bulan lalu. Waktu lihat televisi, dia sih udah bilang udah ga kepingin jadi artis," tutur Mbak Win, adik Misye Arsita saat dihubungi wartawan, Kamis (5/11/2015).

Misye saat itu menyatakan ingin membeli tanah untuk dibangun rumah di kampung halamannya. Namun, siapa sangka keinginannya untuk kembali ke kampung halaman dan membangun rumah baru tersebut ternyata terwujud jadi sebuah tempat peristirahatan terakhir.

Misye Arsita. Foto: via m.tvguide.co.id

"Dia bilang mau hidup di Kediri aja, mau beli tanah, mau buat rumah di tengah sawah gitu katanya," tukasnya.

Misye Arsita meninggal pada Kamis (05/11/2015) sekitar pukul 3 dini hari. Dia meninggal setelah berjuang dengan penyakit TBC Kelenjar yang mengakibatkan paru-parunya terinfeksi. Karena penyakitnya ini Misye harus kehilangan sekitar 10 kg dari massa tubuhnya dan harus bernafas dengan menggunakan bantuan oksigen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading