Sukses

Entertainment

Pemakaman Misye Arsita Tunggu Suami dan Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Duka menyelimuti keluarga besar atas meninggalnya  Misye Arsita. Menurut rencana, jenazah Misye Arsita akan dimakamkan selepas maghrib di Desa Maron, tak jauh dari kediaman keluarga Misye. Hal itu disampaikan Winarsih, adik kandung almarhum saat dihubungi Bintang.com, Kamis (5/11/2015).

"Menurut rencana, jenazah Mbak Misye akan dimakamkan setelah maghrib. Saat ini kami masih menunggu kehadiran suami dan anak-anaknya," ujar Winarsih.

Misye Arsita. Foto: via m.thecrowdvoice.com

Namun,  lanjut Winarsih, jika Agus Leo dan anak-anaknya bisa cepat tiba di Kediri, maka ada kemungkinan jenazah Misye akan dimakamkan pada pukul 17.00.

"Jadi, kami masih menunggu kehadiran suami dan anak-anaknya. Jika bisa cepat datang, ya, maka akan dimakamkan jam 5 sore," kata Winarsih.

Misye Arsita. Foto: via m.tvguide.co.id

Di mata Winarsih, kakaknya itu sangat peduli dengan keluarga. Setiap Lebaran Misye juga selalu pulang kampung. Mereka sama-sama berziarah ke makam keluarganya. Mereka memanjatkan doa bersama. "Itu kenangan saya dengan Mbak Misye yang akan selalu saya kenang," kata Winarsih.

Seperti diketahui, Misye Arsita  lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964. Selain dunia seni peran, Misye juga dikenal sebagai penyanyi. Ia dua kali menikah. Pernikahannya yang kedua dengan Agus Leo. Mereka dikaruniai dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading