Sukses

Entertainment

Tampil di Konser Raya 21 Indosiar, Ayu Ting Ting Sempat Khawatir

Fimela.com, Jakarta Semarak Konser Raya 21 yang digelar Indosiar tak hanya dirasakan oleh penonton, melainkan juga para artis yang tampil di acara tersebut. Tak terkecuali Ayu Ting Ting yang memukau seluruh pemirsa Indosiar.

Lewat salah satu hits andalannya berjudul Geboy Mujair, Ayu Ting Ting menggoyang Istora Senayan, Jakarta yang menampung euforia penonton. Ayu pun menuturkan perasaan bahagianya atas reaksi penonton yang luar biasa.

"Seru ya, karena tadi aku bawain lagunya di medley sama salah satu penyanyi kesukaanku juga, Judika. Meski nggak tampil bareng tapi seru sih," ungkap Ayu Ting Ting saat dijumpai Bintang.com di backstage.

Senang bisa meraih perhatian penonton, rupanya Ayu Ting Ting sempat merasakan kekhawatiran sebelum naik panggung. Namun untunglah semua bisa berjalan lancar tanpa ada kendala berarti.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya pikir pada saat naik tadi kan di segmen-segmen akhir, saya kira penontonnya sepi. Ternyata suaranya makin semangat gitu. Jadi pastinya seneng banget," tambahnya.

Dalam Konser Raya 21 Indosiar, Ayu Ting Ting kebagian tampil di bagian akhir acara bersama Judika dan Cita Citata. Ia pun sukses menyuguhkan penampilan apik lewat lagu Geboy Mujair yang terdapat di album barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading