Sukses

Entertainment

'Boy Magnet' Agnes Monica Sukses Goyang Konser Raya 21 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Megahnya panggung puncak perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-21 semakin terasa semarak dengan penampilan dari deretan musisi papan atas tanah air. Salah satunya datang dari Agnes Monica yang menyajikan performa enerjik di Konser Raya 21 Indosiar.

Aksi Agnes Monica dan penampil lainnya bertempat di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (11/1/2016). Acara ini juga disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan tepat dibuka pukul 19.00 WIB.

Agnes Monica di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Dikenal selalu memberikan suguhan menarik, Agnes Monica tetap melakukan hal yang sama pada Konser Raya 21 Indosiar semalam. Ditemani dancer setianya, NEZindaHOOD, Agnes Monica tampil membawakan hitsnya termasuk single terbaru bertajuk Boy Magnet.

Nada up-beat bersama sentuhan aliran dance, Agnes melantukan Boy Magnet dengan begitu enerjik. Tak hanya itu, diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra, penampilan Agnes sukses membuat penonton ikut bergoyang.

Agnes Monica di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Semangat penonton seakan semakin panas ketika Agnes Monica bernyanyi hingga terduduk di panggung. Namun beberapa saat ia kembali berdiri dan melanjutkan aksi panggungnya.

Selain Agnes Monica, malam puncak Konser Raya 21 Indosiar juga disemarakkan oleh jajaran musisi tanah air. Mulai dari Judika, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Rita Sugiarto, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nassar, Lesti, Danang dan Evi dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading