Sukses

Entertainment

Komeng: Budi Anduk Tak Hanya Melawak, Bisa Juga Main Musik

Fimela.com, Jakarta Orang awam mengira Budi Anduk hanya bisa melawak. Padahal menurut komedian Komeng, Budi bisa juga bermain musik. Dia bisa menyanyi dengan apik. Bahkan dia bisa menirukan suara penyanyi Daniel Sahuleka. Ini yang jarang sekali terkekspos di media. Budi memang seorang yang multi talented.

"Orang hanya mengira Budi hanya pandai melawak. Padahal dia piawai juga bermain musik. Dan ini yang banyak banget orang enggak tahu, suaranya edan. Dia bisa menirukan suaranya Daniel Sahuleka. Itu mirip banget," terang Komeng saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (12/1/2016).

Jenazah Alm. Budi Anduk dibawa ke pemakaman. (Deki Prayoga/bintang.com)

Masih menurut Komeng yang kerap melakoni kerja bareng bersama almarhum saat masih hidup. Budi Anduk itu tak bisa melihat alat musik menganggur. "Kalau lagi sama Budi dan ada alat musik di dekatnya, dia akan ambil alat musik itu. Misalnya ada gitar, dia akan bernyanyi sambil main gitar. Trus dia akan bilang. Abang pegang drumnya ya," kenang Komeng.

Dan, lanjut Komeng, kalau sudah pegang sebuah alat musik, Budi bisa menghabiskan waktu lama untuk berdendang sambil main musik. "Aksi ini bisa menjadi hiburan buat kru di lokasi syuting dan juga dia bisa menghibur diri sendiri," katanya.

Pemakaman Alm. Budi Anduk (Deki Prayoga/bintang.com)

Dan menurut pengamatan Komeng, soerang Budi Anduk adalah sosok pekerja keras dan pantang menyerah. "Dia itu jarang banget minta bantuan orang lain. Sama kakaknya saja yang notabene adalah wartawan dia tak mau minta bantuan dipublikasikan. Padahal kalau mau bisa sekali. Tapi satu kekurangan Budi, dia kurang olah raga. Jadi apa pun profesi kita jangan melupakan olahraga," begitu saran Komeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading