Sukses

Entertainment

Sebelum Wafat, Budi Anduk Mengigau Ingin Pulang

Fimela.com, Jakarta Kejanggalan sikap Budi Anduk seakan menjadi tanda bagi Neneng Nurhayati bahwa suaminya akan pergi untuk selama-lamanya. Diakui Neneng, belakangan ini Budi mengingatkannya pada sosok almarhumah mertua. Ditambah lagi, gaya berbicara Budi juga sudah mulai ngawur.

"Hampir sama kayak ibu mertua pas enggak ada. Badannya mirip Budi yang biasa tidur kakinya ke lantai. Ngomongnya juga sudah ngawur. Dia mengigau ingin pulang, 'Ayo pulang'. Aku bilang ini kan rumah kita Bud, mau pulang kemana," ujar Neneng Nurhayati di rumah duka, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/2016) malam.

Foto Pemakaman Alm. Budi Anduk (Deki Prayoga/bintang.com)

Neneng melanjutkan, selain mengigau, Budi juga sering berhalusinasi. "Almarhum suka membayangkan lihat apa gitu sebulan lalu. Ngomong ngawur minggu-minggu ini. Dia sering ngigau lagi di lokasi syuting. Ngigau tidur di tempat mana padahal lagi di kamar sendiri," sambungnya.

Dalam kesempatan itu Neneng meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar arwah Budi Anduk diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Esa. Dia juga meminta maaf jika selama ini terkesan menutup-nutupi kondisi penyakit suaminya.

Foto Pemakaman Alm. Budi Anduk (Deki Prayoga/bintang.com)

"Minta doanya saja buat Budi," ucap Neneng. "Mudah mudahan amal baik Budi diterima. Budi dijadikan ahli surga dan diampuni dosa dosanya," timpal Wawan selaku manajer Budi Anduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading