Sukses

Entertainment

Keluar dari Super 7, Karel Susanteo Eksplor Kemampuan Bermusik

Fimela.com, Jakarta Setelah keluar dari boyband yang membesarkan namannya yaitu Super 7, Karel Susanteo mulai merintis karir sebagai solois. Cukup lama bergabung dengan boyband, Karel merasakaan perbedaan yang cukup signifikan sebagai penyanyi solo.

Sebagai solois Karel merasakan tekanan yang lebih besar ketimbang masih bersama Super 7. Katika masih bergabung dengan Super 7, ada bagian lagu yang tidak dinyanyikannya. Berbeda dengan menjadi solois dimana dia harus menyanyikan satu lagu penuh.

Karel Susanteo (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Bedanya banyak banget. Kan waktu itu bertujuh, jadi ada part yang kita nggak nyanyi. Kalo sendiri lebih ada tekanan. Bedanya paling di tekanan doang," ujar Karel ketika mengunjungi kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Memutuskan untuk menjadi Solois, Karel ingin mengeskplore kemampuannya dalam bermusik. Menurutnya musik tak cuma hanya sekedar boyband, dan menjadi penyanyi solo merupakan langkah awalnya untuk menggali kemampuannya dalam bermusik.

Karel Susanteo (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Pengen lebih eksplore musik aja lebih lanjut. Kan musik nggak cuma boyband aja," tutur Karel.

Keputusan Karel Susanteo untuk menjadi solois juga dibarengi dengan rilisnya single terbaru berjudul Say You Love Me. Penasaran dengan single debut Karel? yuk simak video klip di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading