Sukses

Entertainment

David Bowie Mengatakan Selamat Tinggal Seminggu Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta David Bowie secara tersirat mengatakan selamat tinggal kepada sahabat dekatnya sebelum meninggal pada hari Minggu (10/1/2016). Kolaboratornya, Brian Eno, mengungkapkan bahwa dia berkirim email dengan David Bowie seminggu sebelum kematiannya di mana David Bowie menggunakan kata Dawn (permulaan) sebagai tanda tangannya.

“Kematian David muncul sebagai kejutan, seperti segala sesuatu tentang dia. Aku merasa kosong sekarang,” kata Brian dalam sebuah pernyataan.

Brian Eno (AFP/Bintang.com)

“Kami mengenal satu sama lain selama lebih dari 40 tahun. Selama beberapa tahun terakhir, dengan dia di New York dan aku di London, koneksi kami melalui email. Kami sign off dengan nama buatan. Beberapa namanya adalah mr showbiz, milton keynes, rhoda borrocks, dan the duke of ear,” tutur Brian.

“Aku menerima email dari dia tujuh hari yang lalu. Lucu seperti biasa, perulangan permainan kata-kata dan sindiran dan semua hal yang biasa kami lakukan. Emailnya berakhir dengan kalimat ini: ‘Terima kasih atas waktu yang menyenangkan, Brian. Mereka tidak akan pernah membusuk.’ Dan ditandatangani dengan Dawn. Aku menyadari sekarang ia mengucapkan selamat tinggal,” lanjut Brian.

David Bowie (AFP/Bintang.com)

Kematian David Bowie sendiri terjadi hanya dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-69 dan tanggal rilis albumnya Blackstar. Berita duka ini diumumkan di halaman Facebooknya.

“David Bowie meninggal dunia hari ini, dikelilingi oleh keluarganya setelah berjuang melawan kanker selama 18 bulan. Saat kalian sama-sama berduka, kami meminta kalian untuk menghargai privasi keluarga yang sedang berduka,” begitu bunyi unggahan di halaman Facebook David Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading