Sukses

Entertainment

Sikap Ge Pamungkas yang Bikin Pacarnya Bete

Fimela.com, Jakarta Perhatian memang dibutuhkan dalam membina hubungan asmara. Namun sikap demikian akan terasa menjengkelkan jika diperlihatkan secara berlebihan. Begitu juga Angie Ang yang menilai pacarnya, Ge Pamungkas terlalu posesif.

"Iya, banget. Kalau aku lagi jalan dia suka tanya sama siapa dan kemana. Kalau aku sih malah lebih santai. Jadi kebalikannya. Ge itu menjaga, tapi yang bikin kesel menjaga banget," ungkap Angie Ang di acara syukuran film Ngenest, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).

Keintiman Ge Pamungkas dan pacar. (Instagram @gepamungkas)

Sikap posesif Ge sudah dirasakan Angie sejak mereka belum resmi berpacaran. Ge rela mengikuti kemanapun Angie pergi demi menakluki hatinya. Maklum, Angie termasuk wanita yang banyak didekati para pria.

"Aku sebulanan dikintilin. Sampai akhirnya aku bilang, oke kita pacaran, syaratnya jangan ngintilin gue lagi. Dia bilang oke, tapi Pas besoknya dia ngintilin lagi. Kata dia kan sudah pacaran," kenang Angie.

Selain itu, Ge termasuk orang yang suka bercanda. Sebagai pacar, Angie sendiri terkadang tak tahu kapan Ge serius atau tidak. Termasuk saat menjalani sesi tanya jawab dengan awak media. "Kamu jangan becanda terus, orang pikir kamu serius. Orang tua saya sering tanya ke aku. Dia sih gitu, kalau ada orang suka cari perhatian," papar Angie.

Ge Pamungkas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun di balik itu semua, Angie Ang tak menampik jatuh hati dengan sikap Ge yang tegas dan sangat baik. Apalagi Ge sangat pintar dan paling enak diajak berdiskusi.

"Dia teman yang baik saat ngobrol politik. Dia bisa melengkapi. Aku cenderung kaku dan keras, dia ternyata lebih keras dari aku. Selama ini aku merindukan sosok seperti itu," ucap Angie seraya menatap ke arah Ge Pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading