Sukses

Entertainment

Trik Ge Pamungkas Luluhkan Hati News Anchor Wanita

Fimela.com, Jakarta Selain piawai mengocok perut penonton lewat materi stand up-nya, Ge Pamungkas rupanya juga jago memikat hati wanita. Ge memiliki trik ampuh yang membuat Angie Ang, news anchor di satu stasiun TV swasta klepek-klepek.Terbukti, hampir setahun ini keduanya menjalin asmara. Padahal awalnya Angie mengaku sebal dengan Ge.

"Aku berangkat dari ketidaksukaan yang malah jadi kemakan omongan sendiri. Dia menyebalkan suka ngintilin terus kemana-mana. Dia bilang sama orang Angie yang suka duluan," aku Angie Ang di acara syukuran film Ngenest, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).

Ge Pamungkas. (Yunan Laziale/bintang.com)

Bukan tanpa alasan Ge melakukan segala upaya demi mendapatkan Angie. Sebab, kala itu tak sedikit lelaki yang perang aksi merebutkan hatinya. "Pokoknya banyak banget. Nah gimana caranya cowok-cowok jadi enggak deketin dia lagi. Makanya gue ngintilin dia," aku bintang film Negeri Van Oranje ini.

Angie melanjutkan, di balik sikapnya yang humoris, Ge juga sosok yang romantis. Walau Angie tak menampik terkadang ada dalam posisi di mana dirinya merasa stuk dengan gaya becanda Ge.

Ge Pamungkas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku sudah ampai di satu titik yang kalau dia becanda aku diam saja. Nah justru itu, di samping suka ngintilin dan humor, ternyata dia romantis. Dia sweet banget, cuma kalau di depan orang saja suka cari perhatian," ungkap Angie.

Begitupun dengan Ge Pamungkas yang memiliki penilaian sama dengan Angie Ang. "Dia orangnya pintar. Ada banyak sih yang positifnya dari dia. Intinya pas saja kalau sama dia," tandas Ge.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading