Sukses

Entertainment

Syuting di Belanda, Pemain Negeri Van Oranje Saling Mengagumi

Fimela.com, Jakarta Proses pembuatan film Negeri Van Oranje di Belanda menyisakan cerita tersendiri bagi Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira. Kelima pemain tersebut saling mengangumi satu sama lain. Bukan hanya dalam hal berakting, tapi juga secara pribadi.

Chicco Jerikho misalnya. Ia mengakui mengagumi sosok Tatjana Saphira, yang menurutnya memiliki aura yang hebat dalam dirinya. “ Tatjana itu tenang-tenang tapi menghayutkan,” ungkap Chicco di kantor Falcon Picture, Mampang, Jaksel, Sabtu (21/11).

Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

Bukang hanya Chicco, Arifin Putra juga mengangumi sosok pemeran tokoh Lintang tersebut. Bukang hanya dalam hal berakting. Namun, kegigihan Tatjana membuat Arifin salut. "Bayangkan saja, meski ditengah cuaca yang dingin Tatjana bisa tetap berakting meski menggunakan pakaian pendek tanpa jaket,"ujarnya.

Kekaguman pada Tatjana Saphira juga disampaikan oleh Ge Pamungkas. Ia dengan terus terang mengagumi kecantikan Tatjana.

"Tatjana itu cantiknya internasional. Waktu syuting Negeri Van Oranje, Tatjana sering di godain sama bule-bule. Dan biasanya Abimana yang jagain Tatjana," ujar Ge Pamungkas.

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Namun, Abimana yang saat syuting selalu menjaga Tatjana, mengakui kalau semua itu dilakukan karena ingin menjaga chemistry.  "Di Negeri Van Oranje, ceritanya kita berlima menjadi sahabat. Dan untuk mendapatkan chemistrynya, kita harus terus bersama, baik didalam maupun diluar kamera," terang Abi.

Lalu bagaimana Tatjana yang berada diantara 4 aktor ganteng? Rupanya, dari keempat aktor tersebut Tatjana justru mengagumi Abimana. Menurutnya, pemain film Haji Backpacker tersebut karena bisa membimbing dirinya selama syuting. "Abimana bisa selalau berpesan kalau film ini tentang persahabatan dan harus bisa membangun chemistry," ungkapnya. Film Negeri Van Oranje akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading