Sukses

Entertainment

Beredar Foto Laudya Cynthia Bella dan Ge Pamungkas di Atambua

Fimela.com, Jakarta Sejak mengawali karir sebagai komika, Ge Pamungkas kerap tampil di film bergenre komedi. Namun kali ini, pemilik nama lahir Genrifinadi Pamungkas itu akan tampil di film drama berjudul Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Ia akan beradu akting dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Foto yang menunjukkan kebersamaan keduanya selama syuting pun telah beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Bella tampil sederhana dengan hijab berwarna biru dan senyum merekah dari bibirnya. Begitupun dengan Ge yang hanya berbalut kaus abu-abu dan kemeja bermotif kotak-kotak.

Laudya Cynthia Bella di lokasi syuting film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Foto: Instagram (@hamdhanikoestoro)

Belum diketahui rinci peran dari Ge di film tersebut. Santer dikabarkan, Ge berperan sebagai kekasih dari tokoh yang Bella perankan. Saat ini, keduanya tengah menjalani serangkaian proses syuting di Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Rencananya, syuting di Atambua akan berakhir pada 27 November mendatang. Setelah di Atambua, para pemain akan melanjutkan syuting di sekitar Jakarta. Film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara diangkat dari kisah nyata perjuangan seorang gadis berhijab di Atambua.

Laudya Cynthia Bella dan Arie Kriting di lokasi syuting film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Foto: Instagram (@hamdhanikoestoro)

Gadis tersebut memiki keinginan untuk mengajarkan anak-anak di Atambua yang berbeda agama. Semangat pruralisme yang dicetuskan Gus Dur menjadi titik awal pembuatan film ini. Hal tersebut juga yang membuat Bella yakin untuk bergabung.

Selain Ge Pamungkas dan Laudya Cynthia Bella, film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara juga dibintangi oleh Lidya Kandaou, dan Arie Kriting. Film ini ditargetkan tayang di jajaran bioskop tanah air pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading