Sukses

Entertainment

Trailer Negeri Van Oranje Berhasil Memikat Sejuta Penonton

Fimela.com, Jakarta Trailer film Negeri Van Oranje mendapat sambutan positif sebelum resmi rilis 23 Desember mendatang. Dua minggu dirilis, jumlah penontonnya sudah lebih dari satu juta. Trailer film produksi Falcon Pictures tersebut diunggah ke youtube pada 4 November 2015, dan hingga 16 November 2015, jumlah viewernya sudah menyentuh angka 1.085.819 ribu.

“Ini suatu sambutan yang luar biasa dari pecinta film Indonesia. Mereka sangat mendukung film Negeri Van Oranje. Mudah-mudahan ini akan berpengaruh ke penonton film Negeri Van Oranje di bioskop tanggal 23 Desember 2015 nanti," ungkap sang produser Frederica saat dihubungi Senin (16/11/2015).

 Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Lintang dalam film Negeri Van Oranje, Tatjana Saphira. Ia berharap jumlah penonton dibioskop nanti akan melebihi penonton trailer Negeri Van Oranje.

” Ga nyangka, penonton trailernya bisa sebanyak itu dalam waktu yang kurang dari 2 minggu. Mudah-mudahan penonton dibioskopnya bisa melebihi penonton trailernya,” harap Tatjana.

Film Negeri Van Oranje bercerita tentang kisah tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka. Perjalanan yang membawa seorang perempuan bernama Lintang ke hari ini. Satu hari sebelum pernikahannya. Hari di mana segala ingatan itu kembali.

Keindahan kebun Tulip akan dihadirkan di film negeri Van Orange. Foto: Falcon Pictures

Tentang sahabat-sahabatnya: Daus, Banjar, Wicak dan Geri. Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda. Walaupun kuliah di kota-kota yang berbeda: Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negri yang jauh dari Indonesia itu. Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta.

Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga. Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading