Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Bimbing Tatjana Saphira di Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Tak ada alasan bagi Tatjana Saphira menolak tawaran main di film Negeri Van Oranje. Pasalnya, film yang mengambil latar belakang di Belanda itu menggaet aktor-aktor senior seperti Arifin Putra, Chicco Jerikho, Abimana Aryastya dan Ge Pamungkas.

"Ceritanya seru. Apalagi film ini dari novel best seller dengan judul yang sama. Ditambah lagi dengan latarnya di Belanda, aku juga belum pernah ke sana. Jajaran pemainnya cukup oke menurut aku. Mereka sudah senior," kata Tatjana Saphira beberapa waktu lalu.

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dari keempat nama aktor tersebut, Tatjana mengaku paling berkesan dengan Abimana. Menurutnya, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu sangat piawai dalam membimbing keempat pemain lainnya untuk menumbuhkan chemistry. Apalagi film ini mengisahkan tentang persahabatan.

"Sama Abimana ya. Karena di film ini, dia jadi kepala sukunya. Dari awal, dia sudah membimbing kita. Dia menegaskan kalau film ini tentang persahabatan dan kita harus memperkuat chemistry," papar Tatjana.

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Dalam film Negeri Van Oranje, Tatjana berperan sebagai Lintang, mahasiswa S2 Unversiteit Leiden. Karakter ini dikisahkan memiliki pribadi yang supel dan manis. Selama di negeri Kincir Angin, ia bersahabat dengan Banjar (Arifin Putra), Geri (Chicco Jerikho), Wicak (Abimana Aryastya), dan Daus (Ge Pamungkas).

Mereka mengisi hari-hari selama di Belanda dengan mengunjungi tempat-tempat ikonik. Rencananya, film Negeri Van Oranje akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading