Sukses

Entertainment

Kuliah di Belanda, Tatjana Saphira Dilindungi 4 Sahabat Pria

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira berkesempatan kuliah di Belanda dalam film Negeri Van Oranje. Perannya sebagai Lintang dikisahkan sebagai mahasiswa S2 yang sedang menimba ilmu di Unversiteit Leiden. Selama di Belanda, Lintang dilindungi oleh empat sahabat prianya dari Indonesia.

Mereka adalah Banjar (Arifin Putra), Geri (Chicco Jerikho), Wicak (Abimana Aryastya), dan Daus (Ge Pamungkas). Meski tak kuliah di kampus yang sama, namun mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan menjelajah tempat-tempat ikonik di Belanda.

Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

Persahabatan mereka dimulai dari seringnya Banjar, Geri, Wicak, dan Daus bertemu di stasiun kereta api. Karena intensitas peretemuan yang sering, mereka akhirnya membuat kelompok bernama AAGABAN. Tiba-tiba muncul sosok Lintang yang membuat persahabatan mereka lebih berwarna.

Kemunculan Lintang ini tentu menimbulkan konflik baru di persahabatan mereka. Sifat Lintang yang murah senyum dan baik hati itu ternyata membuat para pria ini jatuh hati. Mungkinkah Lintang akan menjadi duri yang dapat menguji persahabatan mereka?

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Semuanya dapat kamu saksikan di film Negeri Van Oranje yang tayang pada 23 Desember 2015 mendatang. Pemandangan indah dari negeri Kincir Angin akan tersuguh sepanjang film. Sebagian lokasi syuting juga bertempat di Praha, sehingga akan menambah keindahan visual yang menjadi kelebihan film ini.

"Negeri Van Oranje tayang 23 Desember 2015. Ada libur Natal dan akhir tahun. Semoga ramai yang nonton, bawa keluarga, bawa teman-teman," harap Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading