Sukses

Entertainment

Peran Berbeda Tatjana Saphira di Negeri Van Oranje dan I am Hope

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira mulai serius menekuni dunia akting. Hal tersebut dapat dilihat dari keterlibatannya di dua produksi film tahun ini, Negeri Van Oranje dan I am Hope. Ingin merasakan tantangan, Tatjana pun mendapat peran yang berbeda 180 derajat di dua filmnya tersebut.

Dalam film Negeri Van Oranje, kekasih Herjunot Ali ini berperan sebagai Lintang. Karakter yang diperankan Tatjana dikisahkan sangat supel, manis, cantik serta loveable. Ia menjadi pemanis dari empat sahabatnya yang lain yaitu Banjar (Arifin Putra), Geri (Chicco Jerikho), Wicak (Abimana Aryastya), dan Daus (Ge Pamungkas).

Tatjana Saphira di film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Picture

Negeri Van Oranje yang akan tayang pada 23 Desember 2015 ini mengambil lokasi syuting di berbagai tempat ikonik di Belanda. Tatjana mengaku sedikit mengalami kesulitan saat syuting berlangsung. Pasalnya, dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini harus berhadapan dengan transisi musim negara Kincir Angin.

"Indonesia kan tropis. Di sana (Belanda) kan beda. Bulan April lagi transisi summer ke spring, jadi bisa hujan, panas, dingin. Kita selalu kedinginan karena anginnya kencang," kenang Tatjana Saphira.

Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira di film 'I am Hope'. (foto: webstagram)

Jika di Negeri Van Oranje Tatjana berperan sebagai gadis yang ceria, maka tidak dengan perannya di I am Hope. Dalam film produksi Wulan Guritno itu, Tatjana berperan sebagai penderita kanker. Peran ini rupanya membuat Tatjana harus melakukan riset terlebih dahulu.

"Aku baru pertama kali memerankan sosok gadis yang berjuang melawan kanker, menjalani kemo, hingga tak memiliki rambut. Ini (I am Hope) lumayan berat. Jadi harus riset sendiri," tandas Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading