Sukses

Entertainment

Impian dan Cinta Tatjana Saphira di Trailer Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Negeri Van Oranje nampaknya layak Anda masukkan dalam daftar film wajib di penghujung tahun 2015 ini. Film produksi Falcon Pictures merilis trailer yang asyik untuk ditonton. Penuh dengan warna orange, konflik persahabatan dan cinta antara Tatjana Saphira dan teman seperjuangannya yang ingin meraih gelar S2 di Belanda ini menarik untuk disimak.

Selain Tatjana, film Negeri van Oranje juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Ge Pamungkas. Film ini diadaptasi dari Novel best seller, dengan judul yang sama.

Keakraban pemeran Negeri Van Oranje dengan latar belakang negara Belanda, terlihat jelas di dalam trailer.

”Dalam trailer jelas tergambar, bahwa persahabatan ada ketika kita rela berbagi kebahagiaan, kesedihan, dan kegilaan dengan orang yang sama,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica saat dihubungi Kamis (5/11/2015).

Keindahan kebun Tulip akan dihadirkan di film negeri Van Orange. Foto: Falcon Pictures

Film Negeri Van Oranje adalah kisah tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka. Perjalanan yang membawa seorang perempuan bernama Lintang ke hari ini.

Satu hari sebelum pernikahannya. Hari di mana segala ingatan itu kembali. Tentang sahabat-sahabatnya: Daus, Banjar, Wicak dan Geri. Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda. Walaupun kuliah di kota-kota yang berbeda: Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negri yang jauh dari Indonesia itu. Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta.

Film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga. Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan. Film Negeri Van Oranje akan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading