Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Tatjana Saphira Galau di Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Satu hari sebelum pernikahannya, Tatjana Saphira yang berperan sebagai Lintang di film Negeri Van Oranje galau. Ingatan tentang sahabat lelaki ketika kuliah di Belanda datang bergantian. Namun, siapa yang beruntung akan menikahi Lintang masih menjadi tanda tanya.

Sebelum menikah, segala ingatan itu kembali. Tentang sahabat-sahabatnya: Daus, Banjar, Wicak dan Geri. Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Walaupun kuliah di kota-kota yang berbeda: Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negri yang jauh dari Indonesia itu. Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta.

Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga. Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan.

Tatjana Saphira. (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Negeri Van Oranje adalah kisah tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka. Perjalanan yang membawa seorang perempuan bernama Lintang (Tatjana Saphira) ke hari ini. Film Negeri Van Oranje akan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading