Sukses

Entertainment

Siap Nikah, Fedi Nuril Tak Akan ‘Berpoligami’ Lagi?

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Fedi Nuril. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini akan menikah  dengan Vanny Widyasasti. Meski akan menikah, Fedi sepertinya masih akan berkiprah di dunia hiburan, terutama di bidang film yang sudah membesarkan namanya.

Fedi terakhir membintangi film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir yang dirilis di akhir tahun lalu. Tahun 2015 termasuk tahun yang cemerlang bagi Fedi Nuril, karena salah satu film yang dibintanginya yaitu Surga yang Tak Dirindukan sukses besar. Film produksi MD Pictures itu berhasil menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2015.

Fedi Nuril. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kesuksesan film tersebut mengingatkan banyak orang pada film Fedi beberapa tahun sebelumnya yaitu Ayat-Ayat Cinta. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu berhasil menjadi box office dan juga menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2008. Selain itu, Fedi sama-sama memerankan pria yang melakukan poligami di kedua film bergenre drama-reliji tersebut.

Yang menarik, kedua film itu akan dibuatkan sekuelnya di tahun ini. Surga yang Tak Dirindukan akan dibuatkan sekuelnya dan kemungkinan Fedi Nuril akan kembali bermain. Sedangkan Ayat-Ayat Cinta 2 masih dalam tahap persiapan dan belum dipastikan siapa saja yang akan bermain.

Film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Fedi Nuril sambil berseloroh sempat mengatakan kalau kuotanya untuk bermain di film bertema poligami sudah habis. Ia tak ingin lagi berperan sebagai pria yang melakukan poligami.

Selain dengan alasan agar penonton tak jenuh dengan peran yang dibawakannya, bisa jadi itu dilakukan karena ia akan segera menyandang status sebagai suami. Lalu, apakah Fedi Nuril benar-benar tak akan tampil di sekuel Surga yang Tak Dirindukan dan Ayat-Ayat Cinta? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading