Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-37, Siti Nurhaliza Ingin Jadi Pribadi Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza mengaku senang bisa merayakan hari jadinya yang ke 37 tahun saat Indosiar menggelar perayaan HUT ke-21. Siti, di usianya kini mengatakan memiliki harapan ingin menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Ya tentu banyak sangat kekurangan yang perlu Siti perbaiki dan kerja ya seperti biasa, doa tiap tahun ada perancangan-perancangan yang akan Siti lakukan, semoga perancangan tahun ini perancangan berjalan dengan lancar," ucap Siti Nurhaliza berlogat Melayu di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2015) malam.

Di depan penggemarnya, Siti Nurhaliza  terlihat mesra dengan suaminya Datuk Khalid Muhammad. Pasangan ini terlihat saat sedang suap-suapan. Melihat idolanya mesra, Sitizoners pun bersorak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Hal lain yang menjadi doa baginya adalah ia tetap ingin menjadi orang yang disayangi banyak orang. "Siti memohon doa agar menjadi orang yang disayangi, itu yang paling penting. Tidak mau menjadi orang yang tidak disukai, itu minta dijauhkan. Karena bila orang menyayangi kita itu suatu anugerah dan rahmat dari Allah," lanjut Siti Nurhaliza.

Meski merayakan ulang tahun jauh dari sanak keluarga, pelantun tembang Cindai ini bahagia ditemani sang suami bahkan memberikan sebuah kado istimewa.

Siti Nurhaliza di Konser Raya 21 Indosiar. (Andy Masela/Bintang.com)

"Suami ikut serta menonton persembahan ini (HUT Indosiar), dia ada di dalam. Itu sudah menggembirakan Siti. Hadiah ulang tahun itu suami berada di sisi walau pun Siti harus bekerja. Tetap ada hadiahnya untuk Siti, tapi tak perlu diceritakan," tandas Siti Nurhaliza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading