Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Siti Nurhaliza di Konser Raya 21 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi salah satu penampil spektakuler, Siti Nurhaliza menyuguhkan aksi panggung yang luar biasa di Konser Raya 21 Indosiar. Puncak perayaan ulang tahun Indosiar ini terasa semakin semarak dengan lantunan suara merdu penyanyi asal Malaysia ini.

Kembali dapat unjuk gigi di Indonesia, nampaknya Siti Nurhaliza tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Performa terbaik pelantun Cindai ini sajikan dihadapan penonton setia di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (11/1/2016) malam.

Siti Nurhaliza di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Tampil anggun dengan balutan gaun panjang berwana coklat dengan sentuhan bunga berwarna pink, Siti Nurhaliza membawakan secara solo hitsnya bertajuk Bukan Cinta Biasa. Meski cukup lama tidak tampil di layar kaca tanah air, ia tidak kehilangan penonton setia dan tetap berpegang teguh dengan karakter suara yang memukau.

Disatu kesempatan, Siti mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Mengarahkan mikrofon ke hadapan penonton, dengan tanggap disambut dengan lantunan lirik yang dinyanyikan bersama-sama.

Siti Nurhaliza di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelumnya, Siti Nurhaliza tampil duet bersama dengan Iyeth Bustami. Mereka membawakan hits Laksmana Raja di Laut dengan kombinasi suara kedua penyanyi yang mengundang decak kagum penonton.

Selain Siti Nurhaliza, malam puncak Konser Raya 21 Indosiar juga disemarakkan oleh jajaran musisi tanah air. Mulai dari Agnes Monica, Judika, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Rita Sugiarto, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nassar, Lesti, Danang dan Evi dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading