Sukses

Entertainment

Duet Elegan Siti Nurhaliza dan Iyeth Bustami di HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Malam puncak perayaan ulang tahun televisi 21 Tahun Indosiar yang digelar di Istora Senayan, Jakarta menampilkan lebih dari 500 performance. Acara yang juga disiarkan secara langsung oleh Indosiar dibuka tepat pukul 19.00 WIB dengan menampilkan Siti Nurhaliza feat Iyeth Bustami yang membawakan lagu 'Laksmana Raja di Laut'.

Penampilan keduanya terlihat memukau. Selain dari suara yang sudah tak bisa diragukan lagi, Siti Nurhaliza dan Iyeth Bustami tampil dengan busana anggun di atas panggunga. Kolaborasi dua penyanyi beda negara ini memang menjadi suguhan spesial dalam ulang tahun Indosiar ini.

Iyeth Bustami tampil dengan balutan busana warna gold elegan dan mahkota bak ratu kerajaan. Sedangkan Siti Nurhaliza, memilih busana muslimah lengkap dengan hijab dan gaun yang terurai hingga ujung kaki.

Selain Siti Nurhaliza dan Iyeth Bustami, malam puncak Konser 21 Tahun Indosiar, turut dimeriahkan band dan musisi tanah air. Mulai dari Afgan, Agnes Monica, NOAH, Slank, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvatu, Geisha, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Nassar, Evi Anggraini, Danang, Lesti dan Shiha Zikir dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, berbagai pejabat publik turut hadir melihat kemeriahan Konser 21 Tahun Indosiar. Acara dipandu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin dan Gilang Dirga. Aransemen musik akan diiringi kolaborasi dua orkestra terbesar tanah air, Erwin Gutawa Orchestra dan Oni and Friend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading