Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun-Kim Soo Hyun Bintangi Sekuel My Love from the Star?

Fimela.com, Jakarta Sejak 2015 lalu, penulis drama My Love from the Star, Park ji Eun, memang sudah merencakana akan memproduksi sekuelnya. Dua pemain utamanya, Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun pun dikabarkan akan kembali. Dikutip Kdramastaras, Jun Ji Hyun kini tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama tersebut.

"Sangat mungkin untuk membuat sekuelnya. Meskipun aku harus berbicara dengan penulis naskahnya terlebih dahulu," kata Jang Tae Yoo selaku sutradara dari My Love from the Star.

My Love from the Star. Foto: via picterest.info

Baca Juga

"Kita dapat menggambarkannya dari beragam era seperti kerajaan Joseon, masa penjajahan Jepang atau era 70-an. Mungkin Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) bukan cinta pertama Do Min Joon (Kim Soo Hyun). Aku ingin membuat itu jika memungkinkan," lanjut Jang Tae Yoo.

My Love from the Star sendiri termasuk salah satu drama fenomenal selama satu dekade belakangan. Tak hanya populer di Korea, tapi juga di beberapa negara Asia lainnya seperti Indonesia. Bahkan, drama yang mengisahkan hubungan asmara antara manusia dengan alien ini kabarnya akan diadaptasi oleh sinesas Amerika.

My Love from the Star. Foto: via dailymail.co.uk

Jun Ji Hyun memang sudah menyatakan akan mempertimbangkan tawaran kembali ke layar kaca usai melahirkan. Sejak menamatkan kontraknya di My Love from the Star, wanita berusia 34 tahun itu tidak tampil di satu drama pun. Jun Ji Hyun lebih memilih untuk terlibat di layar lebar dengan membintangi film Assassination pada 2015 silam.

Berbeda halnya dengan Kim Soo Hyun. Usai My Love from the Star, karirnya justru semakin melejit. Bahkan, kepopuleran Kim Soo Hyun disebut-sebut telah mengalahkan Hallyu Star lainnya, Lee Min Ho. Real yang dibintanginya pun menjadi salah satu film yang paling diantisipasi kehadirannya tahun ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Serial Jirisan Harus Masuk Daftar Tontonan
Artikel Selanjutnya
Pamer Perut Rata, Jun Ji Hyun Tampil Awet Muda dengan Balutan Busana Alexander McQueen