Sukses

Entertainment

Han Ji Eun Siap Beradegan Ranjang dengan Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Kim Soo Hyun telah membuat film Real menjadi sangat diantisipasi kehadirannya tahun depan. Untuk mencari pemeran utama wanitanya saja, rumah produksi harus melakukan proses seleksi yang cukup ketat.

Setidaknya, ada sekitar 4200 wanita kontestan yang berusaha memperebutkan posisi tersebut. Pada 21 Desember 2015, In New Entertaiment selaku agensi dari Han Ji Eun mengumumkan keterlibatan aktrisnya.

Han Ji Eun. Foto: via hancinema.net

Han Ji Eun memang telah mengikuti casting film Real sejak Agustus lalu. Sayangnya, nama tokoh yang diperankan Han Ji Eun belum terungkap. Yang jelas, bintang film Ghost itu akan terlibat dalam adegan ranjang dengan Kim Soo Hyun.

Sementara itu, Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae Young. Karakter ini memiliki pribadi yang dingin, tapi sangat ambusius. Ia selalu dapat memecahkan masalah pelik dalam hidupnya dan tidak pernah ragu-ragu dalam bersikap.

Kim Soo Hyun. foto: en.korea.com

Alibaba tertarik untuk ikut berinvestasi di film Real lantaran kepopuleran pemainnya. Dana yang akan dikeluarkan Alibaba sebesar 7 juta USD. Produksi film sendiri akan mengambil tempat di Paradise City.

Selain Kim Soo Hyun dan Han Ji Eun, film Real juga dibintangi oleh Lee Sung Min. Film yang kabarnya akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum Wamil ini akan menjalani syuting mulai Januari 2016 dan ditargetkan tayang pada pertengahan tahun depan

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan November