Sukses

Entertainment

5 Kutipan Romantis dari Film Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Film Magic Hour yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali ditayangkan oleh SCTV, senin (11/1/2015). Meskipun sudah dua kali ditayangkan dalam waktu berdekatan, namun pemirsa tetap antusias menyambutnya.

Film persembahan Screenplay Films ini menyajikan banyak cerita dan konflik. Seperti kisah remaja, jatuh cinta dan patah hati menjadi cerita utama dalam film ini. Michelle Ziudith muncul pertama kali dengan memperkenalkan karakter Raina alias Rain yang dimainkannya.

Michelle Ziudith hurus melancarkan kemampuan bersepeda demi melakoni peran Raina. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Baca Juga

Raina, suka dengan hujan. Hujan adalah kebahagiaan sederhananya. Ia berkenalan dengan Dimas (Dimas Anggara) dari situ cerita cinta di hati Raina dimulai. Ada juga karakter lain, Toby (Rizky Nazar) yang menyukai Raina. Tapi Raina bersahabat akrab dan tak mau kehilangan persabahatan mereka.

Saat Toby menyatakan cintanya pada Raina dan ditolak, meluncurlah dialog yang sangat mengena, menempel dan sepertinya akan banyak dikenang. "Buat apa Tuhan ciptain hati kalau cuma buat dipahatin kayak gini?"

Selain dialog tersebut, masih banyak dialog romantis yang membuat film Magic Hour ini sulit dilupakan. Berikut Bintang.com rangkumkan untuk Anda.

Sebelum bertemu Dimas, 'Magic Hour' Raina adalah saat hujan turun. Foto: Twitter

"Bagiku, Magic Hour adalah waktu dimana semua keajaiban, keindahan langit, terlukis di depan mata kita. Seperti saat aku melihatmu."

"Karna pada suatu saat nanti ada seseorang yang membuat aku patah hati, dan aku butuh kamu untuk memeluk ku"

"Aku ingin mencintai kamu lebih dari ini. Karena bagiku ada yang lebih indah dari sekedar jatuh cinta, yaitu satu cinta untuk selamanya."

"Ragamu tak lagi ada, tapi tidak dengan cerita kita."

Di media sosial, dialog ini juga ramai dibahas. Setiap kali penayangan Magic Hour di bioskop maupun di televisi, dialog-dialog romantis dari film inipun kembali menjadi pembicaraan hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading